Rabu, 17 November 2010

Info Komik: Black Butler

Black Butler I
Ciel Phantomhive, 13 tahun. Orang tuanya meninggal karena dibunuh. Ciel sudah menjadi kepala keluarga Phantomhive walau masih berumur 13 tahun. Ia mempunyai seorang Butler yang hebat, Sebastian Michaelis. Phantomhive adalah "bangsawan jahat", mereka adalah "Anjing" sang Ratu. Phantomhive akan membersihkan semua kotoran dan ketakutan sang ratu dengan cara sekotor apapun. Mereka bekerja langsung di bawah perintah sang Ratu. Sebastian, sang Butler adalah Butler setia. Selalu ada bersama tuannya. Tapi ternyata, Sebastian bukan lah Butler biasa. Dia adalah Iblis.

Vidia says: Waaahhh. Aku sangat sangat sangat menyukaiiiiiiii komik ini. Komik ini begitu berbeda. Biasanya para komikus hanya membuat cerita detektif saja dan bagsawan saja. Tapi ini dicampur! Nggak cuma cowok-cowoknya yang ganteng tapi ceritanya seru dan bikin geregetan. Tokoh yang paling aku suka adalah Sebby (Sebastian, red). Dan kata-kata yang paling kusuka adalah "Yes, my lord" (Kata-kata Sebastian saat Ciel memberi perintah dengan mengucapkan "Ini perintah!". Sering diucapkan Sebastian)


Judul: Black Butler
Judul (Jepang): Kuroshitsuji
Terakhir terbit: Black Butler 9

2 komentar:

  1. kyaaaaa, komiknya keren banget nih. Di jepang malah animenya uda ada second session. Di Indonesia lama sekali nunggu kelanjutan komiknya terbit. Hiksssss... Suka banget deh ama gayanya sebastian >,<

    BalasHapus