Sabtu, 18 Desember 2010

SM*SH - I HEART YOU | Corner Parodies Ver.




Ehem, ada lagi nih boyband Indonesia yang mengikuti jejak boyband-boyband korea. Entah kenapa, sekarang Indonesia sedang getal-getolnya meniru Korea. Udah banyak nih boyband ama girlband yang erbit di Indonesia. Dan semuanya hasilnya mengecewakan alias bener-bener jiplak. Salah-satunya boyband yang satu ini, SM*SH! Di sini ketauan banget dia niru SMASH! Namanya persis lagi, dan herannya personil SMASH gadungan ini nggak malu! Hebatt, dia masih dengan pedenya lenggak-lenggok menari dan menyanyi di acara live. Oh, sumpah ini sangat memalukan bangsa.


Bukannya nggak cinta dalam negeri, tapi ini jelas berlabel penjiplakan. Oke, gua nggak muna, gua ngak begitu cinta dalam negeri. Contohnya, timnas Indonesia, sampe sekarang pun gua nggak suka mereka, gua malah dukung Filipina (karena pemainnya ganteng). Dan gua nggak muna, gua tetep ngak suka timnas Indonesia walau mereka menang sekalipun dan telah di masuki pemain tengil Irfan Bachdim yang katanya ganteng itu. Oke, di link kali ini, itu parodinya. Hope you'll be enjoy this video :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar