Minggu, 22 Mei 2011

Siwon Oppa following Agnes Monica on Twitter. And They're DM-ed Each Other!


BIG NEWS! 19-05-2011. Pagi, aku terbangun sekitar jam 7. Aku kelas 9 dan aku sedang menikmati liburan. Yeah, liburan yang membosankan. Maksudku, sangat membosankan kan kalau liburan tapi hanya menghabiskan waktu di tempat tidur. Yang kulakukan pun monoton seperti makan, tidur, online, baca novel—yang sekarang sudah tamat kubaca—dan hal lain yang sama membosankannya. Oke, hal rutin pagi yang kulakukan adalah mengecek HP—setelah menemukan kacamata yang selalu sembarangan kutaruh karena terlalu malam bergadang. Dan TL (timeline) penuh dengan K-popers yang mengoceh. Dan hal yang pahit aku temui: Siwon Super Junior mem-follow Agnes Monica di Twitter. Sejujurnya, aku bukan Siwon bias, tapi aku—sebagai ELF—terus terang saja, sakit hati. Yap! Dia mem-follow artis Indonesia yang ditemuinya beberapa tahun lalu! Di sebuah penghargaan Asia (penghargaan musik kurasa, Agnes Monica satu-satunya penyanyi Indonesia yang datang, sektar tahun 2008) Agnes Monica dan Super Junior satu panggung. Di sebuah situs, aku melihat Agnes hanya mengobrol dengan Sungmin. Agnes terlihat memandang Siwon lekat-lekat tapi Siwon sedang asyik berpose di depan kamera. Yeah, Siwon emang ‘gaul’ banget. Apa rasa sakit hati (mungkin iri, entahlah) ini normal? Maksudku, aku hanya seorang fans kere nan cupu. Tapi nyatanya, itulah yang dilakukan para beliebers kan (meneror Selena Gomez)? Aku bahkan bukan fans Siwon! Aku tanya sekali lagi, itu normal? Oke, aku bukan fans Agnes Monica, karena Agnes Monica kan bukan penyanyi laki-laki yang ganteng. Ini bukti bahwa Siwon mem-follow Agnes Monica:



Dan tweet-tweet dari Agnes yang menyatakan bahwa ia dan Siwon saling ber-DM (Direct Messages). Ini buktinya:


Photo by: Capture it!
Edited by: Me (@GaremGyu)
Articles by: Me (@GaremGyu)

1 komentar: