Rabu, 19 Januari 2011

A Long Day. Make me .....

Hari ini, 19 Januari 2011, bisa dibilang hari terpanjang selama hidup gue. Jadi, selama seminggu (dimulai dari hari ini) seluruh kelas IX SMP Negeri 2 Sidoarjo HARUS memakai kerudung. Pagi-pagi gue berangkat, belom apa-apa gue udah malu duluan. Gue ngerasa SELURUH dunia ngeliatin gue pake kerudung. Culun abis. Setelah temen-temen gue dateng, seperti biasa langsung pada dateng dan bercanda. Pas gue ketawa peniti yang di kerudung itu COPOT! Otomatis gue langsung teriak (untungnya cuma beberapa anak yang dateng) dan untungnya juga temen gua ada jepit kecil, fiuh. Tapi, karena teriakan gue itu ada seorang cowok (yang nggak eksis dan nggak begitu ganteng, gua nggak kenal. Orang nggak penting) ngeliat sekilas dan mukanya kayak ketawa gitu, NYEBELIN BANGET!

Karena sekolah gue kere dan berhubung gedung baru, jadi nggak ada AC. Dan gue rasa NGGAK MUNGKIN DIPASANGIN AC! Jadi hari itu panaaaaaass bangettttt. Mana kerudung gue tebel lagi, uh. Pelajaran terakhir ada isitirahat, hampir semua kelas 9-7 solat. Ternyata KITA NGGAK BOLEH MASUK SAMA GURU FISIKA. Karena itu menggangu haknya mengajar. Pas disuruh masuk, dia ceramah. Kenapa nggak begitu bel langsung solat? HEH? Apakah dia nggak tau kalo azannya itu pas bel masuk? Maklum, orang kristen. Sepulang sekolah gue lepas tuh kerudung.

Malemnya, gue nggak tau jadwalnya apaan. Gue online facebook buat nanya jadwal karena handphone gue mati. Yang online sekelas ama gue cuman ada satu, dan itu adalah cowok jelek dan bego (gue juga nggak gitu kenal. Males banget kenalan sama orang nggak penting). Terpaksa gue nanya. Begini kronologinya:

Gue: He, besok pelajarannya apa aja?
Dia: Bentar. Eh. (?? Maksudnya apa banget coba)
Dia: Aku juga nggak tau, nggak nyatet. Tadi aku juga keluar kelas.
Gue: Mana nggak punya pulsa lagi.
Dia: Kamu tadi nggak nyatet ta pelajaran NA ? (imyut banget pake "na", "pelajaran na" katanya. Dan pertanyan konyol dan mubazir. Kalo gue nyatet juga gue nggak nanya kaleeeee)
Gue: (udah males-malesan) tauu =,=
Dia: ~,~ (apa banget coba maksudnya?)

Ihhh, terusan dia SKSD banget lagi, gue kan terpaksa nanya lu karena cuman lu yang online. Kalo ada orang lain gua ngak nanya lu geblek.

Nah, akhirnya gue nanya, sebut saja Arek Peleh (emang peleh banget sih orangnya, BANGET!). Dia ini orang yang terkucilkan, nggak punya temen. Tau kenapa? Karena dia bego banget, orangnya ha ho ha ho kalo di tanya, suka ngomong-ngomong sendiri, pendiem banget lagi. Iuh banget deh. Karena si Arek Peleh ini adalah satu dari 8 yang ikut pelajaran guru fisika (tapi tetep aja bego, mana orangnya nyontekan lagi). Begini kronologinya:

Gue: He pelajarannya apaan? (kalo ngomong secara langsung gue pasti nadanya nyolot)
Arek Peleh: Hm, IPS, B.I., B, Ing
Gue: Hm? Apaan tuh
Arek Peleh: Maksudnya tu oh.. (??)
Gue: Apaan sih?
Arek Peleh: Hm = tunggu

Nggak jelas banget tuh orang. Najis deh. Sekian bacotan gue.
With Love Pecinta Sineteron "Benci Fitri",

XXX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar